Sabtu, 11 Mei 2013

FINAL UEL 2013 SCTV ONLINE

FINAL UEL 2013 SCTV ONLINE TV SCTV yang dulunya bekerja sama dengan saluran RCTI TV kini telah memisahkan diri dari tv swasta tersebut. Dan SCTV sekarang di pimpin oleh Sutanto Hartono yang dulunya juga pernah menjadi direktur utama RCTI dan SCTV Online Live Streaming.

Menurut Primbon Lengkap (wikipedia maksudnya ya, bukan primbon jawa yang buat ramalan bintang), Sejarah SCTV tercatat dengan pertama kali mengudara pada 24 Agustus 1990 di wilayah Jawa Timur. Awalnya, stasiun TV ini hanya melakukan broadcast di Surabaya dan sekitarnya saja. Awal-awal berdirinya stasiun kebanggan Arek Suroboyo ini diisi dengan "kerjasama" bersama RCTI, terutama dalam masalah acara News atau berita, SCTV masih "nebeng" dari RCTI.

Sekitar tahun 1990an tepatnya pada tanggal 24-08-1990 di kota besar Surabaya di sebelah timur negara Indonesia, dibentuklah sebuah Tv Online yang diberi nama SCTV tapi artinya Bukan Surya Informasi Disukai Citra Televisi seperti sekarang ini, namun Surabaya Centra Televisi. Jangkauannya pun tidak sejauh kaya sekarang, cuma sekitar kota Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo, dan Lamongan saja.

TV Online Disukai.Com lainnya : RCTI Online | Global TV Online | MNC TV Online | Trans TV Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar